Toko Cat Kayu Besi Terlengkap - Azma Aulia Bercerita

Breaking

Kamis, 11 Januari 2018

Toko Cat Kayu Besi Terlengkap

Toko Cat Kayu Besi
Sebelum melakukan pengecatan kayu dan besi, maka sebaiknya kita melakukan beberapa hal berikut ini :

1. Bersihkan area permukaan kayu dan besi yang akan Anda cat, pastikan bahwa kayu dan besi yang akan dicat bersih dari debu, kotoran dan sebagainya.
2. Besi yang telah lama terletak, apalagi jika terkena hujan dan panas, maka jika hal ini terjadi segeralah amplas terlebih dahulu agar karat benar-benar hilang dan tidak menghalangi lapisan cat terserap sempurna.
3. Gunakan cat anti karat (zinc chromate) sebagai cat dasar (primer). Tunggu kering kurang lebih 4 jam sebelum dilakukan cat lapisan pertama.
4. Sebelum melakukan cat lapisan pertama, encerkan cat dengan thinner 10% dan aduk hingga rata sebelum dilakukan pengecatan pada area yang akan Anda cat.
5. Untuk mendapatkan hasil cat yan maksimal, lakukanlah pengecatan sebanyak tiga lapis, jarak pengecatan antara 1 lapis kelapisan berikutnya kita tunggu waktu antara 1-2 jam.
6. Gunakanlah cat terbaik kualitasnya dan temukan semua kebutuhan cat kayu dan besi pada " Toko Cat Lancar".
Apakah Toko Cat Lancar Itu ?
Toko Cat Lancar adalah toko cat online, toko cat kayu besi, toko cat duko, toko cat genteng, toko cat gypsum, toko cat tembok serta menyediakan jasa pengecatan  dan jual perlengkapan pengecatan. Temukan semua kebutuhan cat Anda pada Toko Cat Lancar di beberapa daerah, seperti Yogyakarta, Magelang, Solo dan Klaten.

Toko Cat Lancar pada awalnya merupakan Toko besi sederhana dengan 1 karyawan di Jl. P. Mangkubumi Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis. Berada di kawasan pusat kota Yogyakarta. Sekitar 200 meter dari Perempatan Tugu (Landmark Yogyakarta) ke arah Malioboro.   

Namun seiring berjalannya waktu Toko ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, generasi kedua dari pengusaha pemilik toko ini merubah toko cat ini dari toko besi menjadi toko khusus menjual cat dan segala perlengkapannya.

Visi Toko Cat Lancar
MENJADI SEBUAH USAHA RETAIL CAT TERBAIK YANG BERNILAI BUDAYA TINGGI, BERKUALITAS DAN BERKARAKTER ".

Sebagai toko yang khusus menyediakan cat, maka Toko Cat Lancar menyajikan dan menyediakan toko cat yang akan menjadi toko cat dengan kualitas terbaik, berkualitas dari cat yang dijual dan berkualitas dari segi pelayanan kepada konsumen online maupun offline, hal ini terbukti dengan banyaknya cabang yang dimiliki oleh toko cat yang satu ini, cek lokasi. 

Layanan Pada Toko Cat Lancar
Pertama, bagi Anda yang berada disekitar lokasi Toko Cat Lancar disaat membutuhkan cat namun tidak sempat datang ke outlet Toko Cat Lancar, maka jangan khawatir karena pada toko ini menyediakan Layanan Home Service, prosedurnya seperti berikut :
Kedua, Lancar Home Painting Service, bagi Anda yang membutuhkan jasa pengecatan rumah maupun pengecatan berbagai bangunan lainnya maka pada Toko Cat Lancar siap membantu Anda.
Toko Cat Kayu Besi
Ketiga, Toko Cat Lancar menyediakan pelatihan bagi para mandor maupun tukang pada proyek pengecatan yang dilakukan seperti berikut ini prosesnya :
Toko Cat Kayu Besi
Itulah beberapa layanan khusus yang disediakan oleh Toko Cat Lancar, untuk kebutuhan cat Anda pada Toko Cat Lancar menyediakan berbagai macam merek cat yang berkualitas dan tahan lama, silahkan pilih merek cat yang Anda butuhkan.
Toko Cat Kayu Besi
Toko Cat Kayu BesiSedangkan untuk kebutuhan cat kayu dan cat besi, Toko Cat Lancar menyediakan beberapa merek berikut ini :

1. GARDEX SEMI GLOSS merupakan cat kayu besi yang akan memperindah permukaan kayu dan besi yang akan Anda cat, dengan memilih cat ini dapatkan totalitas hasil dari pengecatan yang dilakukan.

Toko Cat Kayu Besi
2. DULUX WEATHERSHIELD GLOSS Cat Kayu Besi Dulux Weathershield adalah cat bermutu tinggi khusus untuk eksterior, berbahan dasar air. Dibuat dari 100% bahan acrylic untuk dinding luar yang baru atau sudah pernah dicat sebelumnya.

Toko Cat Kayu Besi

3. F-TALIT adalah cat besi dan kayu yang terbuat dari bahan resin alkyd. Cat FTALIT memiliki daya tutup dan daya lekat terbaik dan tahan terhadap cuaca ekstrim, sehingga Anda akan mendapatkan hasil cat kayu dan besi Anda maksimal dengan menggunakan cat ini.

Selengkapnya mengenai produk cat kayu dan besi yang Anda butuhkan bisa cek di semua produk.


Memilih cat di toko cat terbaik dan berpengalaman merupakan pilihan tepat bagi Anda, agar hasil yang didapatkan maksimal dan memuaskan, tidak salah pilih lagi memilih " Toko Cat Lancar ".

Untuk semua kebutuhan cat Anda silahkan langsung saja kunjungi pada www.tokocatlancar.com dan Contactnya berikut ini : 

HOTLINE (Whatsapp available) : 081 22 8 50 50 50 
PIN BB : LANCAR 
Line@ : @tokocatlancar
IG : @tokocatlancar_id
FB : Toko Cat Lancar

Demikianlah postingan saya pada kesempatan hari ini mengenai, Toko Cat Kayu Besi, Temukan di Toko Cat Lancar, semoga memberikan referensi bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang toko cat terbaik dan berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar