Ketetapan Terindah - Azma Aulia Bercerita

Breaking

Rabu, 08 Agustus 2018

Ketetapan Terindah


Jika seseorang jatuh cinta,maka cinta akan membungkus seluruh aliran darahnya, membekuknya dalam jari-jarinya,dan menutup semua mata hati dan pikirannya.

Namun aku berbeda...
Aku tidak ingin seperti itu.Aku ingin mencintaimu dengan mata terbuka,hati yang berbicara dan pikiran yang nyata. Cintaku padamu semoga bukan cinta yang membabi buta. Akan kuberi batas hingga mana aku memberi rasa. 

Atas nama cinta...
Aku mencintaimu dan dari aku yang mengagumi kebaikan hatimu.
Maaf jika aku harus berkata 
"Kamu... jangan terlalu baik kepadaku" jika kamu bertanya kenapa??
Itu karena... jika kau baik padaku dan kemudian suatu saat terhenti, itu akan membuat segalanya sulit bagiku.
Karenanya... berbuatlah sewajarnya untuk saat ini.
Percayalah akan ketetapan-Nya.
Jika kita dipertemukan, mari kita saling membahagiakan. Jika tidak, mari kita saling mengikhlaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar