Marimas Bikin Adem - Azma Aulia Bercerita

Breaking

Kamis, 11 Januari 2018

Marimas Bikin Adem

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk, hai sobat online, sore itu sepulang mengajar rasanya hari sangat panas sekali. Lihat kulkas tidak ada es batu dan minuman adem. Akhirnya saya lihat dilemari dapur ada Marimas.

Kemudian saya coba menuangkannya ke dalam gelas untuk dinikmati kesegarannya. Hmmm segarnya minuman serbuk yang satu ini Marimas namanya.

Marimas Tidak bikin batuk
Apakah sobat membutuhkan yang namanya minuman segar nan tidak membuat bahaya bagi kesehetan, iya dong, gimana tidak coba karena disaat capeknya kerja ataupun setelah olahraga kita membutuhkan asupan minuman segar.

Salah satu asupan minuman segar itu adalah minuman serbuk rasa bermacam-macam buah-buahan adalah Marimas, ya Marimas merupakan minuman serbuk segar rasa buah bikin tubuh kita jadi adem,

Profil Perusahaan Marimas yang bikin Adem

PT. Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.

Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga saat ini telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Varian Rasa Marimas yang Tidak bikin Batuk

Marimas itu memiliki varian rasa yang sangat banyak, sehingga ini membuat Anda bisa memilih sesuai selera Anda masing-masing sesuai dengan rasa buah apa yang mau dinikmati kesegarannya setiap hari.

Inilah beberapa varian rasa Marimas itu :
Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk dan Segar

-Jeruk Segar -Gula Asam-Sirsak-Strawberry-Jeruk Manis-Melon-Es CocoPandan-Framboz-Mangga
-Australian Sweet Orange-Jambu Biji-Anggur-Es Kelapa Muda-Jeruk Peras-Jeruk Pontianak-Mangga -Arum Manis-Jeruk Nipis-Es Cincau-Mangga Bangkok-Marimas Teh Cincau-Marimas Gula Batu.

Marimas itu minuman serbuk yang disukai anak-anak, disukai orang dewasa bahkan sampai kepada orang tua juga suka dengan minuman serbuk yang satu ini.

Selain Marimas minuman serbuk tersebut, Marimas masih banyak mengeluarkan minuman produk yang sejenis, seperti Marimas Food, Marimas Fruitz, Marimas Teh Arum, Marimaskoko Beluk Icepreso, Marimas Kreker, Marimas Es lilin, Indosedap susu jahe.

Demikianlah informasi mengenai Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk dan Segar, semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar